Add url nu
9 Artis K-Pop Yang Memiliki Rumah Mewah - Berita Artis Korea

9 Artis K-Pop Yang Memiliki Rumah Mewah


Han Seunghyeon saat ini memiliki bangunan yang paling mahal dari 4.5 juta dolar. Goo Hara juga memegang rekor dengan membeli bangunan senilai 1.1 juta dolar di masa lalu dan sekarang bernilai lebih dari 3 juta dolar!

Dimulai dengan G-Dragon yang semua orang tahu memiliki 2 bangunan, Satu terletak di Sungsdong, Seoul, dan yang lainnya di Mapo. Bangunan-bangunan ini bernilai 3juta dan 1.3juta dolar.


T.O.P salah satu member BIGBANG juga masuk dalam daftar memiliki sebuah gedung di Hannamdong. Ini perlu lebih dari 2 juta dolar.


Miss A Suzy tidak memiliki banyak bangunan tapi dia memiliki beberapa lantai dari bangunan di Gangnam dan karena daerah ini sangat populer di Korea. Dengan harga 3.7 juta dolar.


Girls Generation Sooyoung juga memiliki beberapa lantai dari bangunan di Gangnam sama seperti Suzy. Sooyoung memiliki rumah dengan harga 2.7 juta dolar


Sesama anggota Girls Generation Yuri dan Seohyun juga mengembangkan bisnis milik mereka. Mereka masing-masing memiliki villa senilai 2.3 juta dolar dan 1.7 juta dolar di daerah Gangnam.


Jessica, mantan anggota Girls Generation juga memiliki sebuah villa di daerah Gangnam senilai 2.3 juta dolar.


Goo Hara memiliki sebuah rumah di Gangnam. Dia membeli rumah ini senilai 1.1 juta dolar. Namun, selama bertahun-tahun harga rumah tersebut ikut naik dan sekarang bernilai 3 juta dolar. Jika dia menjual rumahnya sekarang, ia menerima hampir 3 kali lipat dari jumlah sewaktu dia membelinya!


Han Seungyeon memiliki 4 lantai bangunan di Gangnam yang bernilai lebih dari gabungan tanah milik G-Dragon. bangunan ini bernilai sebesar 4.5 juta dolar.


Terakhir, Dasom yang memiliki sebuah bangunan di Seoul senilai 3.1 juta dolar.



EmoticonEmoticon