Add url nu
7 Hal yang mungkin tidak Kamu ketahui tentang Jun Ji Hyun - Berita Artis Korea

7 Hal yang mungkin tidak Kamu ketahui tentang Jun Ji Hyun


Semua orang suka menonton aktris bernama Jun Ji Hyun dan peran menakjubkan yang dia mainkan dari film My Sassy Girl dan Legend of the Blue Sea. Tapi berapa banyak yang kalian benar-benar tahu tentang dia?

Jun Ji Hyun menjadi salah satu aktris Korea dengan bayaran tertinggi dalam industri film Korea, Jun Ji Hyun sendiri telah mengumpulkan fanbase terbesar diusia 24 Tahun di industri. Baru-baru ini Dia merebut kembali perhatian media karena membintangi drama korea "The Legend of the Blue Sea". Tapi selain dari bakat mengesankan sebagai aktor, masih banyak bakat lain yang ia miliki. Berikut 7 hal yang mungkin tidak kalian ketahui tetang Jun Ji Hyun!

1. Namanya tidak selalu Jun Ji Hyun


Sebelum karir aktingnya, Jun Ji Hyun dikenal sebagai Wang Ji Hyun! Ketika Jun Ji Hyun membintangi drama "Steal My Heart"pada tahun 1998, Produsen Oh Jong Rok, setelah casting nya, menyarankan agar dia menggunakan nama samaran.

2. Dia ingin menjadi seorang pramugari sebelum menjadi seorang aktris


Jun Ji Hyun ingin menjadi pramugari ketika dia masih muda tetapi menyerah setelah pengalaman penerbangan pesawat kurang. pada usia muda 15 tahun temannya memperkenalkannya kepada seorang fotografer yang membatu Jun Ji Hyung mendarat pertama kali di permodelan.

3. Dia mulai ketenarannya sebagai seorang wanita romantis dalam film "My Sassy Girl"


Ini mungkin sedikit jelas bagi banyak pembaca kami, tapi Jun Ji Hyun pertama kali belajar melalui film "My Love from the Stars" Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui dia memiliki perang yang lebih besar di masa lalu! "My Sassy Girl"tetap menjadi salah satu film komedi kora terlaris sepanjang masa!

4. Jun Ji Hyun menikah dengan teman lamanya


Jun Ji Hyun menikahi teman lama nya Choi Joon-hyuk pada tanggal 13 April 2012 yang terkenal di dunia. Shilla Hotel menjadi tempat pernikahan mereka dengan biaya lebih dari $ 100.000 USD! Dia melahirkan anak pertama mereka pada 10 Februari 2016 pada usia muta 34 tahun setelah menikkah selama 4 tahun.

5. Dia dikenal di Hollywood sebagai Gianna Jun


Pada tahun 2009, Jun Ji Hyun membintangi film Hollywood dengan judul "Blood: The Last Vampire". Selama syuting dan promosi untuk film sebelum dirilis pada tahun 2009, dia mengadopsi nama kebarat-baratan yaitu Gianna Jun.

6. Jun Ji Hyun difilmkan di beberapa film dengan adegan ciuman!


Jun Ji Hyun memiliki beberapa adegan yang benar-benar penuh dengan gairah dengan aktor utama pria seperti Kim Soo Hyun di masa lalu. Dia bahkan mengungkapkan bahwa saat syuting adegan ciuman dengan Kim Soo hyun, direktur mengatakan bahwa mereka harus menembak adegan ini lebih dari 10 kali, tidak peduli apa yang terjadi!

Ini cuplikan adegan ciuman dari Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun



7. Dia menjadi salah satu selebriti endroser yang dicari di Korea


Jun Ji Hyun telah menerima lebih dari $ 11.500.000 USD dari 14 iklan yang dia filmkan. Dia dianggap sebagai salah satu bagian atas juru bicara iklan di Korea Selatan. Dia diiklankan Untuk merek besar seperti Samsung, Lotte Duty Free, dan bahkan merek China di masa lalu!


EmoticonEmoticon