Add url nu
9 Artis Populer yang lahir dari Keluarga Sangat Kaya - Berita Artis Korea

9 Artis Populer yang lahir dari Keluarga Sangat Kaya


Artis populer ini lahir dalam situasi keluarga besar, sehingga tak heran mereka memancarkan pesona indah.

1. TWICE Tzuyu

Salah satu idola populer di Korea saat ini, ibu Tzuyu adalah pemegang saham utama dari sebuah rumah sakit di Taiwan. Bahkan, ibunya telah banyak berinvestasi dalam bidang-bidang seperti operasi plastik di Taiwan.


2. SNSD Sooyoung

Kakek Sooyoung adalah pemilik sebuah perusahaan arsitektus terkenal yang dikontrak untuk pembangunan Pusat Seni Seoul yang terkenal. Ayahnya adalah presiden dari sebuah perusahaan perdagangan.


3. GFRIEND Umji

Ayah Umji adalah CEO dari kelompok dokter gigi terkenal yang disebut MOA Dentist Group. Kelompok ini memiliki 9 kantor di Seoul, 12 kantor di Gyeonggi, 9 di Incheon, 1 di Chungcheong, 7 di Jeolla, dan 5 di Kyungsan. MOA Dentist Group bahkan mengucapkan selamat pada GFriend untuk debut mereka!


4. Super Junior Siwon

Ayah Siwon adalah mantan CEO dari perusahaan pakaian bayi Boryung Medience dan ibunya adalah pemilik merek celana dalam terkenal. Ketika anggoa Super Junior tampil di MBC Radio Star, mereka mengatakan "Siwon bisa membeli MBC juga dia mau."


5. Super Junior Kyuhyun

Ayah Kyuhyun adalah direktur sebuah hakwon terkenal. Sebuah hakwon adalah sekolah swasta yang pergi ke jam kelas reguler luar menjejalkan studi atau belajar bahasa asing. Pada tahun 2012 ia membuka Korean Language Institution di Taiwan.


6. 2PM Nichkhun

Dikenal sebagai "Prince of Thailand" Nichkhun menghadiri Wanganui Collegiate School, dimana biaya kuliah 1 tahun 50 juta won ( $ 41.916 USD ). Ibunya adalah CEO dari sebuah perusahaan farmasi Thailand, dan ayahnya adalah CEO dari sebuah perusahaan perdagangan Thailand.


7. ZEA Park Hyungsik

Ayah Hyungsik adalah direktur untuk produsen mobil terkenal di dunia Mercedes Benz. Menurut anggita ZEA, saldo rekening Hyungsik adalah 16.000.000 won ($ 13.413) sebelum ia memulai debutnya!


8. Got7 Mark

Ayah Mark dikatakan seorang pengusahan pensiunan yang akumulasi sejumlah uang saat masih bekerja. Mark sendiri terbang dari Thailand ke Swiss hanya untuk pergi snowboarding.


9. NCT Ten

Ten hadiri Shrewsbury International School di Bangkok, Thailand. Harga untuk kuliah di sana adalah 200 juta won ( $ 167.652) lebih dari 10 tahun! Mengingat pendapatan keluarga rata-rata di Thailand adalah 6.7 juta won pertahun ($ 5.616) orang tua Ten pasti sangat kaya.



EmoticonEmoticon