Add url nu
5 Anggota Termuda di Grup Mereka - Berita Artis Korea

5 Anggota Termuda di Grup Mereka


Kata maknae adalah kata yang mengacy pada anggota termuda dari grup, tetapi 5 anggota termuda ini mungkin telah melampaui istilah tersebut.

Beberapa grup yang telah datang sejak debut pertama mereka dan telah berkembang menjadi dewasa penuh. Bahkan, bebrapa idola telah tumbuh begitu banyak sehingga para fans tidak menyadari bahwa mereka adalah anggoa termuda dari kelompok mereka masing-masing.

1. BTS’s Jeon Jungkook

Jeon Jungkook dari BTS juga dikenal sebagai "Golden Maknae". Jungkook mulai debut pada tahun 2013, pada usia 15, kini ia berusia 19 tahun. Jungkook adalah penari dan vokalis di BTS.




2. GOT7‘s Kim Yugyeom

Kim Yugyeom dari GOT7 memulai debutnya di usia 17, pada tahun 2014 , dan merupakan kelompok pemimpin penari utama dan vokalis. Yugyeom sekarang berusia 19 tahun dan ia tidak lagi terlihat bagian dari maknae dikelompoknya! 




3. MAMAMOO‘s Hwasa

Hwasa dari MAMAMOO mulai debut pada usia 19 di tahun 2014 dan sekarang ia berusia 21 tahun. Dia sekarang menjadi pemimpin vokalis dan rapper





4. I.O.I‘s Somi

Somi dari I.O.I memulai debutnya dengan I.O.I pada awal 2016 dengan usia 15 tahun. Dia sekarang menjadi pemimpin tengah di I.O.I dan sekaligus pemimpin vokalis.
Bagaimana Somi bisa begitu berbakat dan menjadi anggota termuda di I.O.I ?





5. Block B‘s P.O

P.O dari BLOCK B memulai debut pada tahun 2011 di usia 18 tahun dan sekarang ia berusia 23 tahun. P.O  adalah salah satu rapper di grup BLOCK B dan menjadi pemimpin rapper di BLOCK B sub-unit BASTARZ.



Apakah Maknae lain yang kalian tahu tidak tampak seperti anggota termuda di grupnya?


EmoticonEmoticon