Add url nu
Makan Malam Berdua Bersama G_DRAGON di Seoul, semua biaya ditanggung - Berita Artis Korea

Makan Malam Berdua Bersama G_DRAGON di Seoul, semua biaya ditanggung


G-Dragon akan mengadakan acara khusus yang bekerja sama dengan (RED). Siapa yang bisa menang akan makan malam berdua bersama GD sendiri dan semua biaya perjalanan akan ditanggung.

Dalam rangka perayaan ulang tahu ke-10 (RED),sebuah yayasan amal yang berjuang untuk mencegah penyakit AIDS telah datang bersama dengan penyanyi K-Pop G-Dragon untuk acara sekali seumur hidup.

Acara ini menawarkan ke Anda dan teman semua yang berkesempatan untuk menangkan penerbangan gratis ke Seoul dan menginap gratis di hotel bintang 4 selama Anda tinggal di Korea, Anda akan mendapatkan Tur ke tempat YG dimana Anda akan langsung berbagi makanan pribadi dengan G-Dragon sendiri. Diakhir tur nanti akan mendapatkan souvenir eksklusif yang ditandatangani.

Untuk masuk ke acara yang menakjubkan ini akan di ambil dalam bentuk sumbangan mulai dari $10 untuk 100 entri di jumlah terendah sampai %5.000 untuk 50.000 entri di tingkat tertinggi.

The Bill & Melinda Gates Foundation akan cocokan setiap dolar yang di ajukan oleh (RED) selama acara ini berlangsung.

Ini adalah kesempatan bagi setiap fans BIGBANG yang ada di dunia untuk melakukan hal yang baik sambil mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian mereka untuk bertemu langsung dengan GD dan bisa berbagi makanan dengan GD di YG Entertainment juga.

Ayo gabung dalam acara yang luar biasa ini untuk berkesempatan memenangkan perjalanan gratis ke Seoul dan makan malam berdua bersama G-Dragon.


EmoticonEmoticon