Add url nu
2NE1 Umumkan Mereka Resmi Bubar - Berita Artis Korea

2NE1 Umumkan Mereka Resmi Bubar


YG Entertainment telah resmi umumkan bahwa group 2NE1 akan bubar.

2NE1 mengejutkan semua fans hari ini dengan pengumuman dari YG Entertainment bahwa mereka akan bubar, semua berharap CL ketua grup dari 2NE1 akan kembali ke grup untuk COMEBACK Desember 2016 ini.

CL dan Sandara Park telah kembali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment sebagai artis solo, namun Park Bom belum kembali datang untuk menandatangani kontrak tersebut.

Inilah pernyataan lengkap pers dari YG Entertainment :
Hingga bulan Mei 2016, kontrak eksklisif 2NE1 dengan YG Entertainment telah berakhir, mengingat Minzy yang sudah tidak mampu lagi melanjutkan dengan grupnya ini. Setelah banyak diskusi bersama, YG Entertainment telah memutuskan bahwa 2NE1 resmi bubar.
2NE1 telah menjadi girlgroup bersama YG selama 7 tahun terakhir, kami tidak bisa ungkapkan betapa sedihnya kami, namum kami telah memutuskan bahwa akan terlalusuli bagi mereka untuk tetap menjadi satu kelompok. Daripada menunggu kembalinya 2NE1 yang tidak pasti sebagai kelompok, YG lebih fokuskan pada karir solo anggota lainnya.

Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada semua fans untuk dukungan mereka semua untuk 2NE1 dan musik mereka.

Pada 2016 Semoga kami telah menandatangani kontrak artis solo dengan CL dan Sandara Park, untuk Park Bom yang belum mengundurkan diri dari YG Entertainment.





EmoticonEmoticon